-->

Ads 720 x 90

Sosok Bu Lurah Cantik Di Kupang Yang Sempat Diisukan Mabuk Miras Di Tempat Pesta


Ini Fakta Tentang Isu Lurah LLBK Mabuk-mabukan Di Acara Syukuran Ultah Temannya. Beberapa waktu lalu masyarakat kota kupang terutama warga kelurahan LLBK dihebohkan dengan adanya informasi bahwa Lurah LLBK Anastasia Y Manafe, ikut mabuk-mabukan hingga subuh dalam sebuah acara di rumah kerabatnya.


Namun, informasi itu dibantah oleh Anatasia. Anastasia Manafe memberikan keterangan bahwa, ia diundang untuk hadiri sebuah acara syukuran ulang tahun di rumah temannya.



“Saya datang ke tempat acara itu pada pukul 21.00 Wita dan memang benar kalau dalam acara tersebut ada karaokenya,” Aku Anastasia.


Dari Keterangannya, ia ada di sana hanya sampai jam 11 malam. “kalau ada yang bilang saya mabuk-mabukan itu tidak benar,” Bantah Anastasia Manafe.



Lurah LLBK Anastasia Y Manafe


“Saya berani bertanggung jawab kepada pimpinan atas permasalahan ini, serta siap dipublikasi media jika memang tudingan akun tersebut benar, saya tidak takut,” tutup Anastasia.


Menurut nya, meemang di tempat acara itu, ada ada karaoke, namun ia tidak ikut mabuk-mabukan seperti yang dituduhkan kepadanya.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru
banner