-->

Tinus dan Nona Bahas Sempat Berhubungan Badan, Janji Dibelikan HP

 BACA BERITA LAINYA:


Polres Kupang Kota, menggelar reka ulang kasus pemerkosaan dan pembunuhan Marselina Bahas (18) Siswi SMA Oenesu Kupang Barat, Kabupaten Kupang, dengan tersangka Yustinus Tanaem alias Tinus (41) pada Selasa (25/5). Jasad nona Bahas ditemukan dalam semak belukar di Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang pada Kamis (25/2) lalu. Reka Ulang ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung.



Dalam rekonstruksi ini, ada sekitar 23 adegan yang dilakoni Tinus. Salah satu adegan adalah, Tinus mengajak Nona Bahas (korban) untuk bertemu di hutan. Dalam pertemuan itu ada adegan berhubungan badan antara Tinus dan korban. Ada juga adegan Tinus membekap mulut nona Bahas hingga tewas. Tinus cekik korban karena korban ingin berteriak.


Usai melakukan reka ulang, Kapolres Kupang, memberikan keterangan: "Mereka sering bertemu tapi tidak pernah berhubungan badan. Pada pertemuan yang terakhir, korban diajak berhubungan badan dengan imbalan akan dibelikan handphone oleh pelaku. Pelaku dan korban biasanya bertemu dua minggu sekali, pertemuan ke 11 ini pelaku ajak berhubungan badan dan korban pun mengarahkan pelaku untuk mereka bertemu di lokasi kejadian. Sempat terjadi persetubuhan. Namun karena korban merasa kesakitan, makanya korban berteriak dan pelaku membekap mulut, mencekik lehernya dan menikam korban dengan pisau. Sebelum bertemu pelaku sudah membawa pisau yang diselipkan di lengan baju". katakata Kapolres Kupang Kota, AKBP Aldinan RJH Manurung, selepas Rekonstruksi pada Selasa (25/5).




Kapolres menambahkan, pelaku nekat membunuh korban karena tidak ingin suara teriakan korban terdengar oleh warga sekitar. Sumber: Disadur dari Merdeka.com




REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru