-->

8 Fakta Ini Bukti Bahwa Tinus "Perko" Predator Berdarah Dingin

 BACA BERITA LAINYA:


1. Muka Lugu

Dilihat dari wajah Tinus, dia orang biasa saja. Seperti orang biasa. Tidak seram dan tidak menakutkan, namun dibalik itu, ia menyimpan kejahatan yang di luar batas kewajaran.

2. Sopir Tetapi Banyak Istri

Dari pengakuan warga sekitar, Tinus mempunyai 5 istri. Dari kelima istrinya itu, Tinus mendapatkan 7 orang anak. Karena bekerja sebagai sopir truk yang mengangkut dan memuat pasir dari wilayah Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, tinus memahami dimana tempat sepi (termasuk lokasi kejadian) untuk menghabisi korbannya.

3. Terlibat Pemerkosaan Berulang-ulang

Setelah tertangkap, banyak fakta yang terungkap tentang Tinus. Dia sudah pernah dipenjara selama 4 tahun karena perkosa mahasiswi. Setelah keluar penjara, dia lakukan perkosaan lagi terhadap seorang mahasiswi. Dia juga terlibat kejahatan bawa kabur seorang gadis di Camplong, kampung halamannya. 


4. Julukkan Tinus "Perko"

Akibat keseringan melakukan tindak pidana pemerkosaan, warga sekitar, biasa panggil Tinus dengan sebutan "Tinus Perko" atau "Tinus Perkosa"

5. Bunuh Lalu Setubuhi Mayat Korban

Dalam interogasi polisi, Tinus mengaku, setelah bunuh korbannya, dia lucuti semua pakian korban lalu setubuhi. 

6. Incar Korban Melalui Grup Lowongan Kerja Dengan Akun Palsu

modus yang digunakan Tinus yakni berkenalan dengan para korban melalui media sosial Facebook. Dia menggunakan Akun Palsu Bernama "Ary Tyo-Tyo". Menawarkan pekerjaan pada korban. Selanjutnya, Tinus merayu dan mengajak ketemu kedua korbanTak disangka, saat pertemuan tersebut, Tinus langsung memaksa korban untuk melayani nafsu birahi Tinus . Lantaran korban menolak, Tinus kemudian mengambil pisau dan membunuh korban. Ironisnya, Tinus lalu menyetubuhi korban.


7.  1 Pisau Telah Bunuh 2 Korban

Tinus Selalu Bawa Pisau, Disisipkan Di Pinggang. Pisau yang dipakai untuk membunuh dua korban ini menggunakan pisau yang sama. Tinus selalu menyelipkan pisau tersebut di bagian pinggang ketika membawa para korban. Dan setelah membunuh para korban, Tinus pun kembali menyimpan pisaunya. Pada saat pelaku dibekuk polisi Tinus sedang membawa pisau miliknya.

8. Perkosa dan Bunuh Dua Gadis Dalam Waktu 2 Bulan

Tinus adalah pelaku pembuhunan sadis terhadap 2 gadis. Di antaranya yakni Yuliani Apriani Welkis alias Nani (19), gadis asal Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang dan MB (18) siswi SMA asal Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang. Korban Pertama Bulan Februari 2021, Korban Kedua bulan Mei 2021.

BACA JUGA: Tinus dan Nona Bahas Sempat Berhubungan Badan, Janji Dibelikan HP


Itulah Fakta-fakta tentang Tinus pembunuh sadis yang membuat geger warga Kota Kupang dan sekitarnya.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru