-->

Ads 720 x 90

Kau Pergi Ke Sekolah Swasta, Aku Pergi Ke Sekolah Negeri Tapi Kita Berdua Bertemu Di SMA dan Kampus Yang Sama

Gaya hidup bukan kompetisi, Ada berbagai cara untuk mendapatkannya hal-hal yang dilakukan, jalur yang berbeda, semuanya mengarah ke tujuan yang sama

ayah dan anak TK
  • Kau pergi ke sekolah swasta, aku pergi ke sekolah negeri tapi kita berdua bertemu di SMA yang sama. 
  • Aku kuliah di perguruan tinggi negeri tetapi kau kuliah di universitas swasta yang mahal tetapi kita berdua berakhir di tempat kerja yang sama dan menerima gaji yang sama.
  • Kau bangun dari ranjang yang empuk, Aku terbangun dari lantai tapi kita berdua memiliki malam yang damai saat beristirahat,. 
  • Pakaian mu semuanya mahal, milikku semua sederhana dan murah tapi kita berdua masih menutupi ketelanjangan tubuh ini.

BACA JUGA: 
  1. Mengenang Conelis Lay: Celengan Bambu, Intelektual Dan Politik Praktis - New!
  2. Renungan Harian: MATEMATIKA KEHIDUPAN
  • Kau makan nasi goreng dan ayam panggang, aku makan makanan sederhana tapi kita berdua masih makan untuk kepuasan kita. 
  • Kau naik mobil sendiri, aku naik bus tapi kita masih bisa sampai tujuan. 
  • Kau mungkin membaca postingan ini dari S9 mu, Note9, iPhone 10 dan aku mengetiknya dengan Hp rusak satu layar, tapi kami masih lihat pesan yang sama. 

Gaya hidup bukan kompetisi. Ada berbagai cara untuk mendapatkannya hal-hal yang dilakukan, jalur yang berbeda, semuanya mengarah ke tujuan yang sama. Hanya karena tetangga melakukan sesuatu dengan lebih cepat, tidak berarti kamu gagalan menyamainya. 


BACA JUGA: KUMPULAN CERITA DONGENG ANAK-ANAK


KEBAHAGIAAN TIDAK DATANG DARI MEMILIKI SEGALA SESUATU TETAPI BERBUAT TERBAIK DARI APA YANG KAU MILIKI.

Kebahagiaan BUKAN berarti memiliki apa yang kau inginkan, tapi cintai apa yang kamu miliki. Tuhan Adalah Pusat Kehidupan Kita. Nikmati Hidup Dangan Apa yang Anda Miliki...

BACA JUGA: 
  1. 15 Kebiasaan Ini Dapat Mencegah Berbagai Penyakit
  2. Mengapa Orang Bisa Meninggal Karena Asam Lambung?

REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru
banner