-->

Ads 720 x 90

Ini Foto Pelaku Pelecehan Seksual Di Jalan Umum Di Kupang


Seorang Wanita Mengalami Pelecehan Seksual Di Depan Pasar Kasih Naikoten Kupang. Berikut cerita lengkapnya, disadur dari postingan Vanessa Darwin di Grup Facebook viktor lerik ( veki lerik ) bebas bicara bicara bebas ( VLBB )

Selamat sore kk dong, cuman sekedar mengingatkan untuk kita smua perempuan di kota kupang lbh berhati-hati. Sebagai seorang prmpuan ada kejadian yg sempat bkin saya takut tadi (2 Oktober 2021-red) sekitar jam 2 depan toko parfum dpn pasar inpres (pasar kasih Naikoten-red) saya beli parfum di sana, tp krna prfum tidak ada. Jd saya kluar dr toko situ, duduk agak lama di atas mtr (posisi duduk mghdp toko bukan mghdp jln). Krna msih chating dgn sodara tnya prfum.

BACA JUGA:  Perawat Gabriela Ditelanjangi dan Dibunuh Secara Sadis Oleh KKb

 
Foto Pelaku Pelecehan Seksual Di Depan Pasar Kasih Naikoten

Baca juga: Begal Sadis di Jembatan Petuk Kupang, Korban Mahasiswi 

Beberapa menit kemudian, muncullah ini org yg di foto parkir pas di samping kiri saya, trs dia omong blg: "Mba,mba beta mau BO dgn mba". Krna saya kra slah dgr trs kendaraan banyak disitu dan suara tidak jls, saya tnya ulg "ha? Apa?" Trs dia jwb blg "beta (saya) mau BOOKING ORDER DGN MBA" Kaget dong,. Syok mmg, he mksdx apa ? Saya smpat maki dia dan suruh dianjln dri situ klo tidak, saya lempar dia pke batu. 

BACA JUGA: Polisi Tangkap Mucikari PSK Online Di Kupang Yang Masih Remaja

 


Mgkn utk sbgian org biasa sja, tp utk saya tidak trma baik. Sumpah ini baru prtma kli trjdi dlm saya punya hdup, ini kupang yg saya rsa ke tidak prnh ada yg bgni. Sempat gemetar ketakutan tidak bsa mmbyangkan klo itu mlm hri dan sepi di stu . Tuhan tlong. dan yg tidak abis pkir ini siang hari, dlm keadaan saya pke jeket clna pnjg smua srba tertutup. Ternyata pkian tidak mnjamin seorang prmpuan tetap aman dr pelecehan verbal ataupun nonverbal.

 

BACA JUGA: Pacar Minta Putus, Pria Di NTT Ini Minta Kembali Ikan Kering dan Pakian Keki Yang Pernah Diberikan Kepada Pacarnya

Utk smua saya punya sodara prmpuan diluar sana, pliiiiisss  be aware, siapkan sgala sesuatu utk mlndungi diri, Krna kupang ke mkin jahat.
*Ini kjdian tiba² dan d luar saya punya nalar. Syukur² saya msh bisa maki dan  foto cpat²
*Utk mslh lapor polisi atau apapun, saya tidak bahas d sni . Di ini grup saya cuman mau mengrimender (mengingatkan) saya punya sodara prmpuan d luar sana spya lbh hti² dan utk laki² yg punya sodara prmpuan tlg bntu jaga dan lndungi.

Baca juga: Begal Sadis di Jembatan Petuk Kupang, Korban Mahasiswi 


Sebagai Informasi, 5 Jenis Pelecehan Seksual  yang Harus Diketahui
Jika dilihat dari kategorinya, pelecehan seksual dibagi ke dalam lima jenis. Selain tindakan-tindakan berbau seksual, ada beberapa hal lagi yang ternyata masuk dalam kategori pelecehan seksual. Apa saja?


1. Pelecehan Gender
Pemberian komentar bernada menghina terhadap gender tertentu bisa masuk dalam kategori pelecehan seksual. Misalnya, pelecehan, penghinaan, ataupun merendahkan wanita, baik di dunia nyata maupun di media sosial. Ada beberapa contoh pelecehan gender yang bisa terjadi, mulai dari komentar menghina, gambar dan tulisan yang merendahkan wanita, hingga lelucon atau humor yang menyinggung wanita yang membuat siapapun mendengarnya merasa malu.


2. Perilaku Menggoda
Pelecehan seksual juga bisa terjadi karena adanya perilaku menggoda, baik di tempat umum maupun di lingkungan kerja atau sekolah. Mulai dari ajakan seksual yang tidak diinginkan, mengajak pergi dengan cara yang memaksa, mengirimkan pesan dan telepon yang mengganggu, serta ajakan lain.



3. Pemaksaan Seksual
Memaksa seseorang untuk melakukan aktivitas seksual juga masuk dalam jenis pelecehan seksual yang bisa terjadi. Apalagi jika pemaksaan ini juga disertai dengan ancaman hukuman tertentu dan membuat korban merasa takut dan tidak memiliki kekuatan untuk menolak ajakan tersebut. Dalam dunia kerja, ancaman yang biasa dilakukan termasuk evaluasi kerja yang negatif, ancaman pemberhentian kerja, hingga tuduhan dan gosip yang diedarkan di lingkungan kerja.



4. Menjanjikan Imbalan
Pelecehan seksual juga berupa ajakan untuk melakukan hubungan intim dengan menjanjikan imbalan tertentu. Hal ini bisa dilakukan, baik secara terang-terangan maupun secara tertutup. Dalam beberapa kasus, imbalan yang sudah dijanjikan bisa saja tidak pernah diberikan.



5. Sentuhan Fisik yang Disengaja
Pelanggaran seksual berat, seperti dengan sengaja menyentuh, merasakan, ataupun dengan sengaja menempelkan bagian tubuh tertentu. Hal ini juga bisa termasuk dalam penyerangan seksual yang dilakukan saat korban lengah atau tidak memiliki kemampuan untuk melawan. Kekerasan seksual bukan hanya terjadi pada wanita, melainkan juga pria. Perilaku ini tentu tidak bisa dibiarkan, sebab kebanyakan korban akan mengalami trauma yang berkepanjangan, mulai dari depresi dan gangguan lain.

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru
banner