-->

Ads 720 x 90

Renungan Harian: 2 Timotius 4: 7; MARTIR VIRUS KORONA, DR. WI WEN LIANG

Dokter Wi Wen Liang
Dokter WI WEN LIANG. Sumber Gambar: New York Post

Di seluruh China, orang membicarakan tentang Dr Li Wen Liang.  Dia adalah dokter yang menemukan virus corona baru dan pada pagi hari tanggal 7 Fe bruari, jam 2,58 pagi, dia dipromosikan ke dalam kemuliaan dan pulang ke rumah bersama Bapa kita di surga.

LAINNYA: KONTROVERSI "MANTAN PASTOR" YANG KINI JD USTAD.

Kembali pada bulan Desember tahun lalu, ia ditangkap karena menjadi pelapor 'menyebarkan desas-desus' tentang virus pneumonia misterius.  Pagi ini kami mengetahui bahwa ia adalah rekan sesama saudara dalam Kristus.  Hati kami sangat tersentuh oleh pilihan pengorbanannya untuk menyebarkan kesadaran tentang virus meskipun ada risiko yang dia hadapi, terutama untuk reputasinya dan kesehatannya sendiri.
 Dia terus merawat pasien sampai dia terinfeksi sendiri.  Sungguh suatu warisan yang tertinggal dari apa artinya menjadi seperti Yesus bagi mereka yang terluka di masa krisis.

Baca Juga: Ini yang dirasakan Yesus Ketika LambungNya Ditikam Tentara Romawi

 Dia memilih untuk menjadi contoh Immanuel, 'Tuhan beserta kita' untuk orang-orang di Wuhan.
 Dapatkah Anda membayangkan sukacita yang pasti ia rasakan ketika ia memasuki keabadian dan mendengar kata-kata, "Bagus, hamba yang baik dan setia"?

 Jadi hari ini, tolong doakan keluarganya, terutama istrinya yang juga terinfeksi dan 8 bulan mengandung anak kedua mereka.  Semoga Tuhan menyembuhkan mereka secara supranatural dan memberi mereka rahmat, kedamaian, kekuatan, dan kenyamanan selama masa ini.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Tegur Sapa Security Di Tempat Kerjamu


 Dr Li Wen Liang menulis sebuah puisi Tiongkok yang sangat menyentuh di bawah ini tentang bagaimana ia akan merindukan keluarganya, Wuhan tercinta dan mengutip 2 Tim 4: 7-8 Saya telah berjuang demi perjuangan yang baik, saya telah menyelesaikan perlombaan, saya telah mempertahankan iman.  Akhirnya, bagi saya ada mahkota kebenaran, yang akan diberikan Tuhan, Hakim yang adil kepada saya pada hari itu, dan bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk semua yang telah menyukai penampilan-Nya.
 #jiayouwuhan

 "Pahlawan yang Menceritakan Kebenaran"


 Ini adalah puisi Cina yang menyentuh dan menyentuh hati yang saya coba terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.  Itu ditulis untuk mengenang Tuan Li Wenliang, seorang dokter Kristen dan pengungkap rahasia yang meninggal karena virus korona sendiri setelah dihukum karena mengeluarkan peringatan pertama tentang wabah koronavirus yang mematikan.


 "Aku tidak ingin menjadi pahlawan.
 Saya masih memiliki orang tua saya,
 Dan anak-anakku,
 Dan istri saya yang sedang hamil yang akan melahirkan,
 Dan banyak pasien saya di bangsal.
 Meskipun integritas saya tidak dapat ditukar dengan kebaikan orang lain,
 Meskipun kehilangan dan kebingungan saya,
 Saya harus tetap melanjutkan.
 Siapa yang membiarkan saya memilih negara ini dan keluarga ini?
 Berapa banyak keluhan yang saya miliki?
 Ketika pertempuran ini berakhir,
 Saya akan melihat ke langit,
 Dengan air mata seperti hujan. "

 "Aku tidak ingin menjadi pahlawan.
 Tapi sebagai dokter,
 Saya tidak bisa melihat virus yang tidak dikenal ini
 Menyakiti rekan-rekan saya
 Dan begitu banyak orang yang tidak bersalah.
 Meskipun mereka sekarat,
 Mereka selalu menatapku di mata mereka,
 Dengan harapan hidup mereka. "

Baca Juga: Ayat Alkitab Tentang LGBT

 "Siapa yang akan menyadari bahwa aku akan mati?
 Jiwaku ada di surga,
 Melihat tempat tidur putih,
 Di mana terletak tubuh saya sendiri,
 Dengan wajah yang sama akrabnya.
 Dimana orang tuaku
 Dan istriku tersayang,
 Wanita yang saya pernah mengalami kesulitan mengejar? "

 "Ada cahaya di langit!
 Pada akhir terang itu adalah surga yang sering dibicarakan orang.
 Tapi saya lebih suka tidak pergi ke sana.
 Saya lebih suka kembali ke kampung halaman saya di Wuhan.
 Saya punya rumah baru di sana,
 Untuk itu saya masih harus melunasi pinjaman setiap bulan.
 Bagaimana saya bisa menyerah?
 Bagaimana saya bisa menyerah?
 Untuk orang tua saya tanpa putra mereka,
 Betapa sedihnya itu?
 Demi kekasihku tanpa suaminya,
 Bagaimana dia bisa menghadapi perubahan-perubahan di masa depannya? "


 "Aku sudah pergi.
 Saya melihat mereka mengambil tubuh saya,
 Masukkan ke dalam tas,
 Dengan yang terletak banyak rekan senegaranya
 Pergi seperti saya,
 Didorong ke dalam api di perapian
 Pada waktu fajar."

Baca Juga: MATEMATIKA KEHIDUPAN

 "Selamat tinggal, yang tersayang.
 Perpisahan, Wuhan, kampung halaman saya.
 Semoga setelah bencana,
 Anda akan mengingat seseorang sekali
 Mencoba memberi tahu Anda kebenaran sesegera mungkin.
 Semoga setelah bencana,
 Anda akan belajar apa artinya menjadi orang benar.
 Tidak ada lagi orang baik
 Harus menderita rasa takut yang tak ada habisnya,
 Dan kesedihan yang tak berdaya. "

Baca Renungan Lainnya DISINI

 "Aku telah berjuang untuk pertarungan yang bagus.
 Saya telah menyelesaikan lomba.
 Saya telah memelihara iman.
 Sekarang ada bagi saya mahkota kebenaran. "
 2 Timotius 4: 7, Alkitab

Baca Juga Artikel Terkait:

REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru
banner