-->

Ads 720 x 90

Bila Nanti Kita Tua, Lima Hal Ini Wajib Diperhitungkan

tips sehat di hari tua
Baca deh... Bagus banget untuk kita semua. Kalau anak-anak sudah berkeluarga dan meninggalkan kita, giliran kita untuk kembali memikirkan diri kita sendiri. Caranya:

1. Bila kita tua ...
Lebih dekatkan diri kepada Tuhan dan Luangkan waktu bersama pasangan kita berdoa dan bersyukur karena salah seorang dari kita akan pergi lebih dahulu dan yang masih hidup hanya mampu menyimpan kenangan yang indah.

BACA JUGA: 
  1. Wanita Adalah Simbol Budaya Jawa, Tapi Kini Budaya Jawa "Dilarang" Hidup Di Tanah Jawa
  2. 15 Kebiasaan Ini Dapat Mencegah Berbagai Penyakit

2. Bila kita tua ... 
Akan tiba masanya mau berjalan ke pintu saja susah, selagi masih berkemampuan, jalanjalanlah ke beberapa tempat untuk mengingatkan kita tentang kebesaran Tuhan, dengan mengagumi keindahan ciptaan-NYA.

BACA JUGA: 
  1. 5000 Rupiah, Zaman sekarang dapat Apa: Jangan Mengeluh Terus!
  2. Alam Tidak Butuh Manusia: Karena Kita Adalah Tamu di Bumi

3. Bila kita tua ... 
Jangan susahkan diri memikirkan anak-anak secara berlebihan. Mereka akan mampu berusaha sendiri. Anak-anak sudah diberikan rejeki dan tanggung jawab masing-masing yang tidak bisa kita pahami.

BACA JUGA: 
  1. DUKA INI TAK AKAN MAMPU MENAHAN LANGKAHKU
  2. Gibran: Empat Tahun Eyang Noto Gerah
4. Bila kita tua ... 
Adakan pertemuan-pertemuan dengan keluarga besar jangan hanya pada saat ada yang sakit atau meninggal baru berkumpul dan Luangkan waktu bersama rekan-rekan lama karena peluang untuk bersama itu akan berkurang dari waktu ke waktu, sesering mungkin jalan-jalan, bersenang-senang dan nikmatilah hidup ini dengan penuh sukacita bersama teman-teman dan keluarga .

BACA JUGA: KUMPULAN CERITA DONGENG ANAK-ANAK

5. Bila kita tua ... 
Terimalah penyakit apa adanya karena semua sama, kaya atau miskin akan melalui proses yang sama, yaitu: lahir bayi, kanak-kanak, dewasa, tua, sakit dan mati.

BACA JUGA: 
  1. Ketika Tuhan Diajak Untuk Membinasakan
  2. Terima Kasih Ibu: Saya Mencintai Ibu

Nasihat bijak ... 
"Cari kawan yang seperti cermin, kita gembira dia gembira, kita sedih dia ikut sedih. Jangan cari kawan yang seperti uang logam: depan lain, belakang lain...".


REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru
banner