-->
gg gg

Korban dan Bayinya Dijemput ARKA Ke Kos BAYU, Lalu Dijemput RANDY, Dan Hilang

gg
Teka-teki dua mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pankase Oelete Kota Kupang oleh pekerja proyek akhirnya terjawab sudah. Kedua mayat itu adalah ibu dan anak.

 Warga RT 01/RW 01, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan alak, Kota Kupang dikejutkan dengan penemuan dua mayat berjenis kelamin perempuan dewasa dan bayi berjenis kelamin laki-laki, namun kedua mayat itu tanpa identitas. Kedua mayat itu ditemukan oleh warga pada Sabtu (30/10/2021).







Hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) Polda NTT, almarhum ibu bernama Astrid Manafe adalah sarjana teknik jebolan Politeknik negeri Kupang. Semula Astri bekerja pada sebuah perusahan konsultan. Tetapi kemudian berjualan makanan secara online. Saat Astri hamil, penjualan makanan pun ia kurangi hingga melahirkan Lael pada 21 Oktober 2020 lalu.


Korban ditemukan berawal dari terciumnya bau busuk bangkai oleh para pekerja penggalian pipa air di sekitar proyek SPAM Kali Dendeng Kota Kupang pada Sabtu (30/10/2021) lalu.

Polisi Amankan beberapa barang Bukti
Dilansir dari, Peristiwa24.compolda NTT dan jajarannya sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku dan motif dari "pembuangan" dua mayat itu.




LIHAT Vidio Kenangan Bayi Lael Yang Dibunuh Bersama Ibunya >>> KLIK DISINI



Hingga saat ini, polisi sudah amankan beberapa alat bukti diantaranya tiga unit HP, satu unit mobil, satu batang linggis, dan pakaian kedua korban. Disamping itu penyidik juga telah melakukan otopsi dan pemeriksaan DNA di Labfor Polri di Jakarta dan kini hasilnya sudah ada. 

Kedua korban sudah diserahkan kepada keluarga dan sudah dimakamkan pada tanggal 25 November 2021.


Kronologi Hilangnya Korban

Sebelum Ditemukan meninggal, Korban Dijemput Teman Pria, diduga akan jadi saksi Kunci

Kaka korban bernama Jack M (45) mengaku adik perempuan beserta keponakan laki-lakinya hilang.

Dilansir dari www.dirgtara.com, Jack menyebut adik Astrid (30) dan Keponakannya Lael berusia 1 tahun, pergi dari rumah orangtua mereka sejak 27 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 Wita atau 8 malam.

Astrid mengenakan baju kaos putih, celana pendek jeans dan memakai tas samping. Sementara L dengan celana rajutan, topi putih kotak-kotak merah, jaket jeans dan baju biru. Rambut gondrongnya dikucir.


Menurut Jack, Astrid dan L dijemput AR(30), teman dekat Astrid. Sebelum berangkat, AR sempat pamit ke ibu Astrid, mengaku hanya ingin jalan-jalan.

Jack mendapat informasi bahwa AR membawa kedua korban ke kamar kos BY di belakang Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang. 

Saat berada di kos BY, seorang pria menelepon dan menjemput kedua korban dengan mobil. Jack menduga adik dan ponaannya dijemput R yang adalah mantan pacar korban dan ayah bilogis Lael.


"Kami putus komunikasi dengan Aastrid sejak akhir Agustus hingga ada berita penemuan jenazah ibu dan anak pada akhir Oktober lalu," ujar Jack.

Jadi, AR, BY dan R seharusnya menjadi saksi kunci untuk menggali keterangan korban kemana dan buat apa dengan siapa. Sebab mereka yang terakhir kali bersama-sama dengan korban.

LIHAT Vidio Kenangan Bayi Lael Yang Dibunuh Bersama Ibunya >>> KLIK DISINI



gg

REKOMENDASI UNTUK ANDA

JANGAN LEWATKAN INI

Post a Comment

Berlangganan Artikel terbaru